Minggu, 19 Februari 2012

Hasil Pertandingan (Skor) Arema vs Persija ISL 19 Februari 2012

Skor Arema vs Persija | Hasil Akhir Arema vs Persija - Dari lanjutan Liga Super Indonesia tanggal 19/2/2012 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema Indonesia vs Persija Jakarta berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pertandingan disaksikan puluhan ribu penonton, baik Aremania dan The Jakmani. Seru dan menarik tergambar dari pertandingan antara Arema vs Persija di ISL malam ini. Dua gol pada pertandingan Arema vs Persija lahir dari proses yang cantik. Gol Arema lahir di menit melalui sebuah tendangan sudut yang salah diantisipasi oleh pemain belakang Persija, Precious. Sementara gol Persija juga tercipta dari sebuah proses yang cantik. Sepakan Bambang setelah menerima umpan melalui kepala oleh Pedro Javier mampu menggetarkan gawan Arema di menit ke-30.

Hasil pertandingan Arema vs Persija ini kembali memperpanjang trend positif Persija di luar kandang setelah sebelumnya menahan imbang Persela di kandangnya. Berbanding terbalik dengan yang terjadi pada Arema dengan hasil ini, membuat mereka tetap tak beranjak dari zona degradasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar