Sabtu, 25 Februari 2012

Hasil Pertandingan (Skor) Manchester City vs Blackburn 25/2/2012

Skor Manchester City vs Blackburn | Hasil Akhir Man City vs Blackburn - Etihad Stadium kota manchester tadi malam, 26 februari 2012 dini hari menyajikan duel seru nan menarik antara Manchester City vs Blackburn Rovers. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan The Citizen.

Tiga gol Man City yang bersarang di gawang Blackburn lahir dari tiga striker Manchester City yang diturunkan malam tadi. Gol pertama lahir dari si bengal Mario Balotelli yang mencetak gol di menit ke-30 setelah mendapat assist dari Kolarov. Sementara dua gol lainnya lahir di babak kedua, gol kedua lahir dari Sergio Aguero setelah mendapat umpan dari David Silva di menit ke 52. Dan gol terakhir dicetak oleh Edin Dzeko di menit 81, kembali Kolarov yang berperan memberi assist atas gol ketiga ini.

Dengan hasil pertandingan Manchester City vs Blackburn 3-0 ini, jarak poin antara Man City dengan Man United tetap terjaga. Namun kita masih menunggu hasil pertandingan Man United yang baru akan dimainkan malam nanti.

Susunan pemain yang diturunkan pada pertandingan Manchester City vs Blackburn.

























Statistik pertandingan Man City vs Blackburn.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar