Minggu, 19 Februari 2012

Hasil Pertandingan (Skor) Persibo vs PSM Makassar IPL 29/2/2012

Skor Persibo vs PSM | Hasil Akhir Persibo vs PSM | Hasil Pertandingan Persibo vs PSM Makassar - Pertandingan Persibo Bojonegoro vs PSM Makassar di lanjutan Liga Primer Indonesia berakhir dengan skor 1-1. Pertandingan berlansung seru dan menarik. Berikut ini jalannya pertandingan Persibo vs PSM di IPL 2011/2012 (20 Februari 2012).

Sebuah serangan balik yang dibangun Andi Odang, M Rahmat, dan Ketut Mahendra membuat kerepotan barisan belakang Persibo. Beruntung tendangan yang dilepaskan Mahendra masih melambung ke atas gawang Fauzi Toldo. Hingga turun minum wasit mengeluarkan enam kartu kuning, yakni empat untuk pemain Persibo dan dua lainnya untuk pemain PSM.

Gol Persibo lahir dari kerjasama antara Samsul Arif dengan Wahyu Teguh. Menerima umpan dari striker timnas senior itu, Wahyu langsung melepaskan tendangan ke gawang PSM hingga mengubah skor menjadi 1-0. Kubu PSM menganggap gol itu berbau offside dan sempat mogok main selama lima menit.

Setelah melakukan negosiasi dengan wasit akhirnya pelatih PSM Petar Segrt memerintahkan para pemainnya melanjutkan pertandingan. Andi Oddang dan kawan-kawan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit 79 melalui serangan balik cepat dari tengah lapangan. Kwon Jun menyempurnakan serangan tersebut dengan tendangan terarah ke gawang Persibo. Skor 1-1 tidak berubah hingga pertandingan memasuki menit akhir.

Pelatih Persibo Paulo Camargo mengatakan timnya seharusnya menang karena memiliki peluang lebih banyak. Salah satunya penalti Jairon Feliciano. "Secara umum tim kami sudah main bagus, tapi PSM merupakan tim tangguh. Ya inilah bola," kata Camargo usai laga.

Sedangkan pelatih PSM Petar Segrt menyebut permainan timnya kurang maksimal karena ada beberapa pemain yang cedera atau memperkuat timnas. Soal protesnya kepada wasit, Petar menganggap itu wajar dalam sepakbola. "Karena saya dan wasit punya sudut pandang yang berbeda," sebut Petar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar