Kamis, 16 Februari 2012

Hasil Pertandingan (Skor) Persipura vs Adelaide United 16/2/2012

Skor Adelaide United vs Persipura | Hasil Akhir Persipura vs Adelaide United FC - Dari babak playoff Liga Champions Asia (LCA) 2012, 16 Februari 2012 di Australia, kandang Adelaide United, pertandingan antara Persipura vs Adelaide berakhir dengan skor 3-0 untuk Adelaide United FC.

Tim Liga Australia tersebut akhirnya melaju ke fase grup LCA setelah mengandaskan Persipura dengan 3 gol tanpa balas. Gol-gol Adelaide United dicetak oleh Nigel Boogaard di menit 12', gol cepat inilah yang membuat pertandingan terasa berat oleh tim Persipura. Babak pertama disudahi dengan skor 1-0 untuk Adelaide. Memasuki babak kedua, Persipura belum mampu mencetak gol balasan, hingga pemain Adelaide, Levchenko mencetak gol di menit 56', dan pemain keturunan Indonesia Serigo Van Dijk menambah keunggulan Adelaide di menit 83'.

Hingga pluit akhir dibunyikan wasit hasil pertandingan Adelaide United vs Persipura berakhir dengan skor 3-0. Hasil ini menghentikan langkah Persipura di ajang LCA. Dengan kegagalan melaju ke fase grup LCA 2012, Persipura otomatis akan bermain di AFC Cup 2012 bersama Arema Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar