Jumat, 10 Februari 2012

Hasil Pertandingan (Skor) Timnas U21 vs Hyundai FC

Skor Akhir Timnas U21 vs Hyundai FC - Hasil pertandingan Timnas Indonesia U21 vs Hyundai Mipo Dockyard FC diberitakan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Hyundai FC. Ini kabar buruk bagi pecinta timnas di seluruh pelosok negeri pada hari Jum'at malam 10/2/2012.

Skor Pertandingan Timnas U21 vs Hyundai FC ini awalnya dikira akan berakhir imbang. karena pada babak pertama, timnas U21 Indonesia mampu menahan imbang juara liga semi profesional asal Korea Selatan ini. Namun memasuki babak kedua, skor mulai mengalami perubahan. Hyundai FC mampu menggetarkan gawang Indonesia dua kali, salah satunya melalui penalti.

Indonesia di babak kedua saat kedudukan masih 0-1 sempat memperoleh penalti, namun gagal dieksekusi oleh Andik Vermansyah. Hal ini tentu membuat mental timnas U21 drop. Hyundai FC kemudian melakukan serangan dan mendapat penalti pula yang mampu merubah skor akhir Timnas U21 vs Hyundai FC berakhir pada skor 0-2 untuk Hyundai. Itulah hasil akhir Timnas U21 vs Hyundai Mipo FC tadi malam 10 Februari 2012 (red).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar