Rabu, 08 Februari 2012

Hasil Pertandingan Sriwijaya FC vs Deltras ISL 8 Feb 2012

Skor Pertandingan Sriwijaya FC vs Deltras - Dari Stadion Jakabaring, Palembang, info skor SFC vs Deltras FC sore ini Selasa 8 Februari 2012. laga antara Sriwijaya FC berlangsung menarik dan seru, dipadati sekitar 20 ribu penonton.

Di babak pertama, masih di menit-menit awal SFC mampu membahayakan pertahanan Deltras, bahkan pemain SFC Firman Utina terlihat dijatuhkan di kotak penalti namun bukan pelanggaran di mata wasit. Di menit ke sepuluh, Hilton Morreira dari Sriwijaya FC juga mendapat peluang emas melalui sundulan kepala. Namun masih bisa dimentahkan kiper Deltras, Wawan Hendrawan.

Di menit ke 14, kembali Firman dijatuhkan di kotak penalti dan kali ini wasit Najamuddin Aspiran menghadiahkan penalti untuk SFC. Kayamba Gumbs sukses mengeksekusi penalti. Berselang semenit kemudian, duet Kayamba Hilton kembali memperoleh peluang emas.

Memasuki pertengahan babak kedua, Deltras mulai keluar dari tekanan dan memberi tekanan ke pertahanan Sriwijaya FC. Peluang dan skrimit di depan gawang SFC mulai tercipta.

Peluang emas di menit ke 35 tercipta untuk Deltras berawal dari tendangan bebas. Dan akhirnya di menit 36 Deltras FC menciptakan gol balasan melalui kepala Amosh Marah yang berawal dari tendangan sudut.

Sayang sekali di menit ke 41, kubu SFC kembali menambah gol kembali lewat Kayamba yang memanfaatkan assist dari Firman. Skor 2-1 untuk Sriwijaya FC. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Jalannya babak kedua akan admin laporkan selanjutnya. Kita tunggu saja hasil pertandingan SFC vs Deltras 45 menit kemudian karena ini masih skor sementara atau skor terkini dari Stadion Jakabaring, Palembang.

Selanjutnya memasuki babak kedua, tiga menit memasuki babak kedua, Mijo Dadic mendapat peluang emas di depan gawang SFC berawal dari tendangan bebas di sisi kiri gawang SFC. Permainan di babak kedua relatif berimbang.

Melalui prmainan dari kaki ke kaki antara duet Hilton dan Kayamba, SFC kembali menggetarkan gawang Deltras di menit 62. SFC unggul 3-1 untuk sementara. Jelang akhir babak kedua, Deltras mendapat hadiah penalti akibat bek SFC Nova Arianto menjatuhkan Indra Setiawan di menit ke 83. Namun sayang Walter Brugzuela gagal mengeksekusi penalti ini, skor tetap 3-1.

Skor akhir Sriwijaya FC vs Deltras adalah 3-1 untuk kemenangan Sriwijaya FC. hasil positif ini disambut gembira supporter fanatik mereka yang memadati stadion Jakabaring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar