Selasa, 14 Februari 2012

Prediksi Pertandingan Adelaide United vs Persipura LCA 2012

Prediksi Skor Adelaide United vs Persipura | Preview Pertandingan Persipura vs Adelaide United - Pertandingan babak playoff Liga Champions Asia 2012 akan mempertemukan Adelaide United FC vs Persipura Jayapura 16 Februari 2012.

Pertandingan antara Adelaide United dan Persipura Jayapura di play-off Liga Champions Asia (LCA) 2012 di Stadion Hindmarsh, Kamis (16/2/2012) malam waktu setempat, membawa arti tersendiri bagi striker The Reds Sergio van Dijk. Ini untuk kali pertama Van Dijk bakal menghadapi tim asal Indonesia dalam karir sepakbolanya. Hal itu menjadi istimewa, karena Van Dijk memiliki darah Indonesia.

Menghadapi Adelaide, Persipura tidak akan diperkuat striker Boaz Solossa. Mantan striker timnas itu harus absen karena cedera saat memperkuat Persipura menghadapi Sriwijaya FC beberapa waktu lalu. Selain Boaz, Persipura juga terancam tidak diperkuat tiga pemain lagi, yakni Zah Rahan, Bio Pauilin, dan Ortizan Solossa. Ketiga pemain inti Persipura ini masih tinggal di Jakarta karena terkendala masalah administrasi untuk terbang ke Australia.

Tentunya ini adalah pertandingan yang menarik, karena kedua tim tidak saling mengetahui kekuatan masing-masing. Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengaku optimistis menghadapi laga ini. Namun absennya beberapa pemain dan persiapan yang sempat terganggu dengan masalah administrasi memaksa pelatih asal Brasil tersebut untuk bersikap realistis dalam memasang target.

Ramalan dan prediksi pertandingan Persipura vs Adelaide United : kemungkina pertandingan ini akan berakhir dengan skor tipis 1-0 atau 2-1, dan admin masih menjagokan Persipura, walaupun Persipura bermain di kandang lawan. Bagaimana prediksi anda?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar