Senin, 27 Februari 2012

Prediksi Skor Timnas U21 Indonesia vs Myanmar U21 | HBT 2012

Prediksi Indonesia U21 vs Myanmar U21 | Preview Pertandingan Timnas U21 vs Myanmar - Pertandingan ketiga akan dilakoni oleh Timnas U21 di penyisihan grup A Turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2012 di Brunei hari ini, Selasa, 28 Februari 2012. Lawan ketiganya adalah timnas U21 Myanmar.

Pelatih timnas U-21 Indonesia, Widodo C Putro menilai Myanmar sebagai lawan terberat yang akan dihadapi Indonesia di babak penyisihan grup A, Trofi Sultan Hassanal Bolkiah, Selasa, 28 Februari 2012.

Bukan tanpa alasan Widodo menempatkan Myanmar sebagai ancaman terbesar. Pasalnya, Myanmar memiliki catatan bagus terutama saat menghancurkan Filipina 8-2 di pertandingan pertama. Bahkan, Myanmar diprediksi sebagai kandidat kuat calon juara.

"Myanmar tim terbaik di antara para kontestan lain di turnamen ini. Mereka patut diwaspadai. Apalagi, mereka membawa 5 pemain seniornya," kata Widodo.

Pada pertandingan sebelumnya, Indonesia mendapat perlawanan sengit dari Singapura. Beruntung, di menit akhir pertandingan Tim Garuda Muda mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 untuk membawa mereka memuncaki klasemen sementara grup A dengan 4 poin.

Dalam laga nanti, Widodo melanjutkan, proses recovery yang didapat Myanmar lebih panjang dibanding Indonesia. Melihat jadwal pertandingan, Myanmar
baru kembali ke lapangan pada Selasa, 28 Februari 2012, setelah bermain di pertandingan pertama pada Jumat, 24 Februari 2012.

Sedangkan, Indonesia setelah menundukkan Laos 2-0, Jumat lalu harus kembali bermain dihari Minggunya, 26 Februari 2012 menghadapi Singapura sebelum akhirnya akan menantang Myanmar.

"Mereka juga diuntungkan dengan jadwal. Waktu pemulihan mereka lebih panjang. Kami akan mencari cara dengan menurunkan pemain yang kondisinya fit," kata Widodo.

Tidak lupa, Widodo juga memberikan evaluasi terkait pertandingan versus Singapura. Ia menilai penyelesaian akhir yang kurang sempurna saat laga melawan Singapura menjadi kelemahan yang harus diperbaiki timnya.

"Mereka harus menguarangi banyak bawa bola. Berani bermain kolektif dan bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun," kata Widodo.

Kendati hanya memetik satu poin dan masih banyak aspek yang perlu dibenahi, Widodo memberikan apresiasi atas kerja keras pasukannya. "Saya bangga dengan daya juang mereka di pertandingan sebelumnya melawan Singapura," tandas Widodo.


Prediksi susunan pemain Myanmar vs Indonesia :
Pyaye Phyo Aung � Zaw Min Tun, Nyi Nyi Aung, Nanda Kyaw, Yan Aung Win, Kyi Lin, Kyaw Zayar Win, Thein Than Win, Ye Zaw Htet Aung, Mai Aih Naing, Kyaw Ko Ko.

Prediksi susunan pemain Indonesia vs Myanmar :
M.Ridwan � Ardiansyah, Samsul Arifin, Syaiful Indra, Nurmufid, Yosua Pahabol, Ridwan Awaludin, Andik Vermansyah, Fadly Manan, Kurniawan, Abdul Kamil.

Ramalan skor Timnas U21 vs Mynamar dan prediksi pertandingan Timnas U21 Indonesia vs Myanmar U21 versi 1ndonezia adalah 1-1. Indonesia kembali akan kebobolan lebih dahulu sepeti kala menantang Singapura U21 di ajang yang sama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar