Kamis, 23 Februari 2012

Prediksi Skor Timnas U21 Indonesia vs Laos 24 Februari 2012 | Preview

Prediksi Timnas U21 Indonesia vs Laos | Preview Pertandingan Timnas U-21 vs Laos - Malam nanti, Jum'at 24/2/2012, Timnas U21 akan melakoni pertandingan perdana menghadapi Laos U21 di turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2012. Pertandingan ini penting dimenangkan karena akan menentukan mental Timnas u21 di pertandingan berikutnya.

Sejarah membuktikan kalau perkembangan sepakbola di Asia Tenggara sudah tak bisa lagi di anggap sebelah mata. pemain-pemain muda Laos juga perlu di waspadai, karena tim U23 Laos pernah mengalahkan Timnas Indonesia di Sea Games 2009.

Namun, peluang untuk memenangkan pertandingan cukup besar di pihak timnas U21 Indonesia, melihat sejarah dan statistik pertemuan kedua tim yang lebih dominan dimenangkan oleh Timnas Indonesia. Terlepas dari sejarah dan rekor pertemuan Timnas U21 Indonesia vs Laos, Indonesia punya masalah di materi pemain. Pemain yang diikutkan bukan pemain-pemain terbaik dari yang terbaik, karena hanya mengikutkan pemain dari kompetisi buatan PSSI era DJohar Arifin. Pemain usia 21 tahun dari kompetisi ISL tidak dipanggil.

Berdasarkan data dan fakta di atas, prediksi pertandingan Timnas U21 Indonesia vs Laos U21 hanya akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas u21. Ramalan anda bagaimana mengenai pertandingan ini?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar