Senin, 12 Maret 2012

PREDIKSI SKOR PERSIJA VS GRESIK UNITED 13 MARET 2012 | ISL

Prediksi Skor Persija vs Gresik United | Preview Pertandingan Persija vs GU | Prediksi Pertandingan Persija vs Gresik United | Ramalan Skor Persija vs GU - Hari ini, Selasa, 13/3/2012, akan ada satu laga super seru Liga Super Indonesia di Stadion GBK antara Persija Jakarta vs Gresik United.

Laga ini akan disiarkan di antv, dan tentunya akan dipadati oleh puluhan ribu Tha Jak Mania karena Jak Pelajar sudah mendapat tiket khusus untuk ikut menyaksikan laga-laga Persija di GBK.

Selisih poin kedua tim hanya berbeda enam poin di klasemen ISL, Persija berada di peringkat 6 dengan 23 poin, sementara GU di peringkat 14 dengan 17 poin. Persija sangat berambisi untuk merebut poin di kandang untuk menjaga peluang juara musim ini.

Kedua tim sangat mengandalkan ketajam lini depan mereka, namun Persija lebih unggul di sisi pertahanan. Persija adalah tim ISL dengan kebobolan paling sedikit, yang hingga pertandingan 14 baru kebobolan 9 gol, sementara Persegres sudah kebobolan 27 gol. Ini jelas sangat sulit bagi GU untuk menjebol gawang Persija.

Prediksi pertandingan Persija vs Gresik United by Bung Togel : PERSIJA 2 vs 0 GRESIK UNITED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar