Kamis, 08 Maret 2012

Prediksi Timnas U21 Indonesia vs Brunei 9/3/2012 | Final HBT 2012

Prediksi Skor Timnas U21 vs Brunei | Preview Pertandingan Indonesia U21 vs Brunei U21 - Jelang pertandingan babak final Turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2012 di Brunei pada Jum'at 9 maret 2012, banyak pihak yang memberi komentar mengenai pertandigan Indonesia vs Brunei nanti.

Banyak kalangan menilai lolosnya Indonesia ke final hanya karena keburuntungan akibat dari tim-tim lawan di grup mengirim materi pemain U19. Tujuan dari negara lain adalah menguji mental pemain muda mereka sementara PSSI mengejar target setoran Piala untuk menutupi keboborokan mereka. Dan sebenarnya jika dilihat, turnamen HBT 2012 itu sangat tidak berkualitas, apabila Timnas PSSI nantinya juara, itu tak akan terlalu berpengaruh terhadap prestasi Indonesia di tingkat Asean karena pemain utama dari negara lain tidak menjadi lawan Indonesia di ajang HBT 2012.

Demikian juga dengan Brunei, sebagai tuan rumah, mereka dicurigai bermain mata dengan wasit. Bukti paling anyar, mereka mampu mengalahkan Myanmar di babak semifinal. Semua orang tahu, kekuatan Brunei dan Myanmar, lebih unggul Myanmar. Di berbagai ajang tingkat Asean, Myanmar selalu mengalahkan Brunei.

Namun jelang final, kecurigaan dan perasaan kurang simpatik ke PSSI harus kita kesampingkan. Kita akan fokus pada ramalan skor Timnas u21 Indonesia vs Brunei, nah untuk prediksi pertandingan Timnas U21 vs Brunei U21 adalah pertnadingan akan dimenangkan Brunei dengan skor 3-2.

Tentunya anda punya pendapat dan prediksi lain. Silahkan berbagi dengan mengetik komentar di kolom komentar di bawah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar