Senin, 05 Maret 2012

Prediksi Timnas U21 Indonesia vs Vietnam U21 | Semifinal HBT 2012

Prediksi Indonesia U21 vs Vietnam U21 | Prediksi Skor Timnas U21 vs Vietnam | Preview Pertandingan Timnas U21 Indonesia vs Vietnam U21 - Babak semifinal Turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2012 akan digelar pada Rabu malam, tanggal 7 Maret 2012. Salah satu laga semifinal akan mempertemukan timnas Indonesia vs Vietnam.

Banyak pengamat yang meragukan kualitas timnas U21 Indonesia yang dibawah ke Brunei untuk HBT 2012 karena komposisi pemain yang hanya melibatkan pemain-pemain dari IPL (liganya PSSI rezim Djohar). Tentu hal ini sangat mengurangi kualitas sesungguhnya dari Timnas Indonesia.

Kali ini mereka akan melawan salah satu timnas yang getol mengembangkan pemain muda mereka yaitu timnas Vietnam. Dalam berbagai ajang, Vietnam selalu menyulitkan Indonesia, dan sesekali mengalahkan Indonesia. Untuk kondisi normal seperti di ajang sea games 2011 kemarin, Indonesia juga bertemu vietnam di semifinal, dan sangat sulit untuk mengalahkan mereka jika hanya berbekal pemain IPL selection.

Ramalan skor Timnas u21 vs Vietnam dan prediksi pertandingan Timnas u21 Indonesia vs Vietnam u21 adalah berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Vietnam. Hal ini didasarkan pada lemahnya pertahan Indonesia, sementara tipikal permainan Vietnam sangat ngotot. Gol untuk Indonesia akan lahir dari kaki Andik Vermansyah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar