Selasa, 06 Maret 2012

Prediksi Arema vs Ayeyawady United 7 Maret 2012 | AFC Cup 2012

Prediksi Skor Arema vs Ayeyawady | Preview Arema Indonesia vs Ayeyawady United - Laga menarik akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Rabu tanggal 7/3/2012 besok. Laga AFC Cup 2012 grup H akan mempertemukan Arema FC vs Ayeyawady United wakil Myanmar.

Kedua tim belum pernah bertemu di ajang manapun, namun melihat kiprah Arema di kompetisi Asia, Arema patut diunggulkan. Kondisi persepakbolaan Indonesia yang carut marutlah yang bisa menjadi faktor penghambat Arema untuk meraih sukses di ajang AFC Cup tahun ini.

Kondisi internal Arema yang terpecah menjadi dua atau kubu sangatlah tidak menguntungkan. Namun melihat performa Arema kahir-akhir ini, Aremania patut was-was. ramalan skor dan prediksi pertandingan Arema vs Ayeyawady hanya akan dimenangkan Arema dengan skor 1-0.

Skor 1-0 cukup masuk akal, karena kedua tim baru bertemu dan saling meraba permainan masing-masing. Kemugkinan Aremania untuk memadati Stadion kanjuruhan juga belum bisa dipastikan, karena pertandingan terakhir Arema IPL sepi penonton.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar