Jumat, 24 Februari 2012

Hasil Pertandingan (Skor) Timnas Indonesia vs Persebaya 24/2/2012

Skor Timnas Indonesia vs Persebaya 1927 | Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Persebaya - Laga persahabatan atau uji coba atau friendly match, terserah mau apa namanya, yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Persebaya di Stadion Bung Tomo, Surabaya, 24 Februari 2012.

Pertandingan yang didominasi oleh tim Persebaya ini cukup menarik untuk ditonton. Puluhan ribu penonton pun memadati Stadion untuk menyaksikan laga ini. Babak pertama berlangsung dalam tempo cepat, namun tak satu pun gol yang lahir hingga turun minum.

Gol baru bisa lahir di babak kedua, setelah Diego Michiels melakukan pelanggaran di kotak penalti dengan menarik kaos pemain Persebaya yang tinggal berhadapan dengan Kiper Timnas, Samsidar. Wasit memberi hadiah penalti untuk Persebaya di menit ke-63. Otavio Dutra yang mengeksekusi tendangan penalti tak menyia-nyiaknnya dna membawa Persebaya unggul 1-0 atas Timnas Indonesia (PSSI).

Hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Persebaya ini tentu mengecewakan bagi pendukung setia timnas Indonesia. Mereka melihat permainan timnas yang tidak mengalami kemajuan, bahkan cenderung mengalami kemunduruan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar