Rabu, 08 Februari 2012

Hasil Pertandingan (Skor) AC Milan vs Juventus 9/2/2012

Skor AC Milan vs Juventus Coppa Italia | Hasil Pertandingan AC Milan vs Juventus - Semifinal leg 1 Copa Italia tadi subuh mempertemukan dua raksasa Liga Italia AC Milan vs Juventus. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 untuk tim Juventus.

Bek Martin Caceres mencetak dua gol yang menentukan kemenangan Juventus atas AC Milan pada pertandingan di San Siro, Rabu 8 Februari 2012. Gol pertama Caceres tercipta pada menit ke-53. Caceres membobol gawang Milan dengan memanfaatkan bola muntah, hasil tembakan Marco Borriello yang diantisipasi kiper Marco Amelia. Pada menit ke-83, ia kembali memaksa Marco Amelia memungut bola dari dalam gawangnya. Gol bermula dari umpan silang Emanuele Giaccherni yang dibuang Massimo Ambrosini. Bola dikuasai Caceres, yang kemudian meloloskan bola ke gawang tuan rumah.

Sementara itu, gol semata wayang Milan diciptakan Stephan El Shaarawy pada menit ke-62. Memanfaatkan umpan Luca Antonini, Ambrosini menyundul bola ke arah El Shaarawy. El Shaarawy berhasil menguasai bola dan melesakkannya ke gawang Marco Storari.

Menurut catatan Lega Serie-A, selama laga, Milan menguasai bola sebanyak 56 persen dan melepaskan tiga tembakan akurat dari 12 usaha. Adapun Juventus menciptakan empat peluang emas dari 16 percobaan. Skor pertandingan AC Milan vs Juventus yang berakhir dengan kekalahan Milan juga menambah daftar hasil buruk Milan jika menghadapi tim besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar