Kamis, 16 Februari 2012

Hasil Pertandingan (Skor) FC Porto vs Manchester City 17/2/2012

Skor FC Porto vs Manchester City | Hasil Akhir FC Porto vs Man City - Porto vs Manchester City di ajang Europa League leg pertama Kamis dini hari tadi (17 Februari 2012) berakhir dengan kemenangan tim tamu Man City dengan skor 1-2.

Sempat tertinggal di babak pertama melalui gol pemain Porto Silvestre Valera di menit ke 27 setelah menyambut assits dari Hulk. Porto unggul 1-0 di babak pertama. Memasuki babak kedua, Man City terus berusaha mengejar ketertinggalan. Hingga akhirnya lahir gol bunuh diri dari pemain belakang Porto Alvaro Ferreira setelah beradu badan di kotak penalti dengan Mario Balotelli. Gol kedua Manchester City lahir dari kaki pemain penggangti Sergio Aguero yang masuk menggantikan Balotelli. Gol Aguero lahir di menit 85 berkat assits dari Yaya Toure.

Statistik pertandingan FC Porto vs Manchester City













Susunan pemain yang diturunkan pada pertandingan FC Porto vs Man City

























Melihat hasil pertandingan Porto vs Manchester City yang cuma berakhir dengan skor 1-2, peluang kedua tim masih terbuka lebar untuk melaju ke babak selanjutnya. Namun peluang Manchester City lebih besar karena akan memainkan laga leg kedua di kandang sendiri dan unggul aggregat gol 2-1.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar