Sabtu, 11 Februari 2012

Hasil Pertandingan (Skor) Osasuna vs Barcelona 12/2/2012

Skor Akhir Osasuna vs Barcelona | Hasil Akhir Osasuna vs Barcelona - Dari lanjutan La Liga Spanyol, kabar buruk kembali datang dari kubu Barca. Tadi malam Barcelona ditundukkan Osasuna dengan skor 3-2.

Pada pertandingan yang disaksikan sekitar 18 ribu penonton di kandang Osasuna ini, gol cepat terjadi di menit keempat yang dicetak oleh pemain Osasuna, D. Lekic menerima assist dari Raul Garcia. Tak cuma di situ, D. Lekic kembali menggetarkan gawang Barcelona di menit 22', Osasuna unggul 2-0 di babak pertama.

Barcelona baru bisa memperkecil skor pada babak kedua, tepatnya di menit 51 melalui Alexis Sanchez. Namun Osasuna kembali mampu memperbesar keunggulan di menit 56 melalui Raul Garcia. Barcelona berusaha mengejar ketertinggalan, akhirnya di menit 73, Barca mampu memperkecil kekalahan melalui Tello yang berhasil memanfaatkan assits dari Fabregas.

Hasil pertandingan Osasuna vs Barcelona tadi subuh ini tentu begitu mengecewakan kubu Barca. Mereka semakin tertinggal dari Real Madrid jika nanti malam Real Madrid mampu memenangkan pertandingan melawan Levante di kandang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar