Minggu, 12 Februari 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Zahir Accounting adalah software akuntansi terbaik, dengan menggunakan software akuntansi Zahir Accounting, anda dapat membuat laporan keungan dalam hitungan detik.

Zahir Acconting sebagai software akuntansi laporan keuangan terbaik memiliki beberapa keunggulan :
  1. Zahir Accounting adalah software akuntansi keuangan terbaik penuh inovasi yang sangat berbeda dengan software akutansi lainnya.
  2. Mempermudah pembukuan, dimana seluruh jurnal akuntansi dan laporan keuangan dibuat secara otomatis tanpa perlu mengerti teori akuntansi yang mendalam.
  3. Mempermudah Anda dalam mengambil keputusan bisnis, karena dilengkapi berbagai analisa laporan keuangan perusahaan, seperti analisa rasio, break even point analysis, berbagai grafik dan laporan interaktif yang menarik dan terintegrasi.
  4. Dengan segala kelebihannya, Zahir Accounting Software lebih tepat disebut 'business management software'.
  5. Software akuntansi lainnya hanya dirancang untuk mencatat jurnal transaksi, membuat laporan laba rugi dan laporan neraca, yang hanya mudah digunakan oleh mereka yang mengerti teori akuntansi, Zahir Accounting mudah digunakan oleh siapa saja.
  6. Zahir Accounting adalah software accounting Indonesia terbaik.
Ada enam produk yang disiapkan oleh Zahir Accounting yang dapat anda pilih sebagai software akuntansi laporan keuangan terbaik anda. Keenam produk utama tersebut adalah sebagai berikut :
- Zahir Small Business Ver. 5.1
- Zahir FlexyMoney Ver. 5.1
- Zahir FlexyTrade Ver. 5.1
- Zahir Personal Ver. 5.1
- Zahir Standard Ver. 5.1
- Zahir Enterprise Ver. 5.1

Selain produk di atas, Zahir Accounting masih memiliki beberapa produk baru lainnya, antara lain :
- Zahir Payroll Versi 1.0
- Zahir Merdeka
- Zahir Report Server Versi 5.1
- Zahir Report Server Versi 5.1

Sebagai penyedia software akuntansi untuk menghitung dan membuat laporan keuangan dari perusahaan atau usaha anda, baik itu usaha kecil menengah atau besar, Zahir Accounting sangat cocok untuk anda gunakan. Software-software produk Zahir Accounting sangat unggul dibanding produk dengan tipe dan merek lain yang ada di pasaran.

Setelah membeli dan menggunakan Zahir Accounting sebagai software akuntansi laporan keuangan terbaik yang pernah ada. Anda tentu akan mendapat pelayanan serta support purna jual yang prima dari Zahir Accounting. Pihak Zahir Accounting memberi pelayanan pelanggan melalui beberapa cara, seperti :
1. Help Desk
2. Forum Diskusi
3. Tanya Jawab (FAQs)
4. Email
5. Live Support (Chatting)
6. Telpon

Berkaitan dengan masalah agen penjualan di daerah-daerah, anda juga tak perlu susah-susah ke Jakarta untuk membeli produk Zahir Accounting ini. karena di sejumlah kota sudah terdapat agen Zahir Accountung. Kota-kota yang telah memiliki agen Zahir Accounting adalah : Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Makassar, Bali, Padang dan Pekanbaru. Adapun reseller Zahir Accounting ada di kota Jakarta, Tangerang, Depok, Kuiningan, Bekasi, Karawang, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Aceh, Batam, Kalimantan, Lhoukseumawa, Palembang, Kudus, Tegal, Manado, Madiun, Salatiga, Bondowoso, Madiun, Solo, Lombok, Jambi, Malang, Bukit Tinggi dan Kota Denpasar. Freelance penjual Zahir Accounting juga banyak di kota-kota Indonesia yang dapat anda temui.

Selain menyediakan produk-produk software akuntansi, Zahir Accounting juga menyediakan contoh laporan keuangan. Dan untuk informasi lebih jelasnya mengenai produk dan layanan dari Zahir Accounting, silahkan kunjungi situs resmi Zahir Accounting di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar